KAMU

Kamu..
Iya kamu yang tiga tahun yang lalu datang ke kehidupanku. 


Semua berawal dari masa kuliah, waktu itu aku menduduki semester 3 dan kamu semester 6.
Kita bertemu karena kita sama-sama mengambil mata kuliah Bahasa Indonesia, dimana mata kuliah tersebut menjadi mata kuliah gabungan.
Waktu itu aku satu kelas dengan saudaranya dia, yang bisa disebut dengan Mr. R.
Mr. R ini meminta izin kepadaku kalau ada yang minta kenalan dengan ku dan minta nomer WA ku. Disitu aku langsung menolak tidak mau, sampai-sampai Mr. R ini setiap harinya setiap ketemu di kelas dia selalu bilang "boleh ya gue kasih nomer lu ke dia, dia sodara gue, orangnya baik ko, nih liat mukanya *dia kasih liat foto cowo yang mau kenalan itu, tapi disitu aku tetap bilang ga ah gamau. Dan aku sempat tanya ke Mr. R "emang dia tau gue?, ngeliat dimana coba". lalu Mr. R jawab "iya dia ambil mata kuliah Bahasa Indonesia tau ta, dia liat lu disitu". Lalu aku hanya menjawab "oh". 
Sampai akhirnya aku izinkan Mr. R untuk memberikan nomer ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
World Gianita U Gunawan © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter